Rabu, 13 April 2011

Sheila Marcia Tidag Kagok

Tampil kembali di layar kaca sempat membuat Sheila Marcia (21) kagok. Bukan kagok dengan dunia akting yang telah membesarkan namanya, melainkan dengan ritme kerja di dunia sinetron yang kembali dia geluti.
Sheila, yang sempat vakum dari dunia akting karena terjerat masalah narkoba dan kehamilannya, bermain dalam sinetron Anugerah produksi SinemArt.

”Dahulu waktuku habis untuk anakku, Leticia (1), sekarang aku pulang syuting bisa pukul 05.00. Mau tidak mau, aku harus beradaptasi dengan jam kerjaku kini,” tuturnya.

Sheila tak mengeluh. Bagi dia, dipercaya bermain sinetron kembali adalah hal yang patut disyukuri. ”Aku percaya enggak percaya waktu ditawari (bermain sinetron). Setelah semua terjadi, ternyata aku masih diberi kesempatan,” ucap Sheila yang baru merampungkan film layar lebar, Tebus.

Ia tak peduli meski peran yang ditawarkan kepada dirinya bukan peran besar. ”Diajak main saja aku sudah berterima kasih. Kesempatan ini membuat aku merasa hidup kembali. Aku merasa berguna lagi,” ujar Sheila.
Dia memegang janji kepada diri sendiri untuk tak akan mengulangi kesalahannya. Kini yang terpenting adalah Leticia. Untuk membayar waktu yang hilang dengan Leticia, jika memungkinkan, Sheila mengajak anaknya ke lokasi syuting.

Sumber: Kompas

Baca Juga



Tidak ada komentar:

Posting Komentar