Rabu, 27 April 2011

Gita Prisilfia Ketagihan Main Film

Nama Gita Prisilfia memang masih terdengar asing di telinga. Namun sebenarnya ia telah mengawali kiprahnya di dunia hiburan Tanah Air sejak lama.  Terhitung sejak duduk di bangku SMP  ia sudah mulai terjun untuk menjadi bintang iklan sebuah produk kecantikan.

Kini, Gita telah menjadi dewasa dan menyandang gelar sarjana bidang akuntansi. Dengan kata lain ia telah berkecimpung di dunia hiburan selama kurang lebih 7 tahun terakhir.  Awalnya, pertama kali ia mencoba mengikuti pemilihan model bintang iklan tersebut hanya  untuk mengisi kekosongan saat liburan sekolah.

Iseng-iseng pemilik badan bertinggi 170 cm dan berat 45 kg itu kemudian berlanjut.  Selepas SMP, ia mulai mengikuti casting untuk sebuah proyek sinetron. Tak butuh waktu lama, gadis kelahiran Jakarta 16 Desember 1989 itu pun langsung diterima untuk membintangi sinetron 'Anak Pungut'. Itulah debut penampilannya di dunia akting.

Setelah bermain di sinetron tersebut, beragam tawaran pun datang menghampirinya. Tak berhenti sampai di situ saja, kariernya terus melambung tinggi. Beberapa judul sinetron yang pernah ia bintangi adalah 'Putri yang Terbuang', 'Muslimah', 'Shafira', 'Pengantin Remaja', 'Baby Doll', dan 'Matahari Cinta'.

Pada 2010 lalu ia pun memulai debut layar lebarnya lewat film berjudul 'Pengakuan Seorang Pelacur'. Sejak itu, Gita mulai merasa ketagihan dengan akting.

"Ya, bisa dibilang ketagihan sih untuk bermain film. Apalagi aku kan awalnya cuma iseng ikut-ikutan model dan casting sinetron gitu. Untungnya Mama mengizinkan. Asalkan nggak ada adegan yang aneh-aneh gitu," ujarnya polos saat berbincang dengan reporter detikhot Rachman Haryanto di kantor detikcom.

Gadis berdarah campuran Jawa dan Padang itu juga sempat mengaku bingung saat dirinya harus memutuskan untuk terjun ke dunia hiburan. Kuliah selama 4 tahun dan gelar sarjana ekonomi dari Universitas Pelita Harapan, Jakarta membuatnya berpikir, akankah dikesampingkan begitu saja?

Namun untuk sementara waktu, Gita lebih memilih tetap bekerja di dunia akting. "So far, semua yang aku suka ya aku jalani. Meski awalnya juga sempat dilema pas udah lulus kuliah. Tapi karena dunia ini juga udah cukup lama aku jalani, ya udah deh aku tetap melanjutkan untuk terus di dunia akting," ucap gadis 21 tahun yang hobi jalan-jalan ke pantai itu.

Baca Juga



Tidak ada komentar:

Posting Komentar