Senin, 25 April 2011

KIKAN Serius dan Jujur

Setelah sukses memerankan Anne Karenina dalam musikal produksi ArtSwara, Ali Topan, tanggal 11-17 April lalu, Namara Surtikanti alias Kikan (34) akan segera kembali ke dunia tarik suara. Mantan vokalis band Cokelat ini berencana merilis album solo.

”Aku mau benar-benar serius menggarap solo albumku karena ini akan menjadi album solo pertamaku setelah sekian lama bareng-bareng sama Cokelat,” ujarnya.

Bersama Cokelat, Kikan antara lain sukses memopulerkan Karma, Bendera, dan Kupilih Dia.
Apa yang diungkapkan Kikan itu sangat beralasan. Setelah melalui masa 14 tahun bersama Cokelat, tak dapat dipungkiri nama Kikan sangat lekat dengan Cokelat. Terlebih, Cokelat merupakan salah satu band yang cukup diperhitungkan di dunia musik Tanah Air.

”Karena itu, kalau aku kemudian bersolo karier, harapan masyarakat pasti tinggi. Tetapi untuk album solo ini, aku mau menggarapnya dengan jujur supaya orang tahu Kikan yang baru, yang bersolo karier,” tambah Kikan, yang setelah keluar dari band Cokelat masih kerap manggung di sejumlah tempat.

Namun, dia tak mau buru-buru melepas album solonya. Mengikuti kondisi kini, Kikan akan memulai langkahnya dengan melempar sejumlah single.

”Mungkin sekitar Juni atau Juli baru single-ku keluar,” ujar Kikan.

Sumber: Kompas

Baca Juga



Tidak ada komentar:

Posting Komentar