Senin, 25 April 2011

Olla Ramlan Rindukan Masa Indah Bareng Suami

Presenter Olla Ramlan mengaku telah berusaha sekuat tenaga untuk menjalani kehidupannya pascah bercerai dari suaminya, Alex Tian.


Tetapi di balik sikap cerianya sebagai artis  dan presenter, Olla Ramlan mengaku memendam rasa kesepian. Ibu satu orang anak ini mengaku merindukan mantan suaminya.

“Saya suka merindukan masa-masa indah dengan suami yang kemarin baru saja cerai itu dan jujur saya merasa kesepian,”tutur Olla Ramlan, saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat .

Untuk menghilangkan rasa sepinya yang terus menggerogoti artis kelahiran Banjarmasin, 15 Februari 1980 ini memilih untuk menyibukkan diri dengan pekerjaannya di dunia artis.

Presenter program Dasyat – RCTI dan pendukung sinetron Cinta Indah ini tak mau terbebani dengan kondisinya yang kini hidup sendiri tersebut. “Saya memang merasa kesepian, karena biasanya suami saya nungguin, tapi sekarang hal-hal seperti itu sudah tidak ada lagi , tapi saya berusaha untuk hidup santai saja,”tukasnya.

Artis bertubuh seksi ini mengatakan ia lebih senang hidup bersuami daripada harus menjanda. Sekalipun demikian Olla mengaku belum berpikir untuk mencari paangan hidup baru dalam waktu dekat ini.

Ia mengaku mesti selektif dan tak mau buru-buru ingin menikah lagi lantaran takut mengalami kegagalan. “Saat ini saya belum ketemu pacar baru, jadi masih memperbanyak teman dulu saja,” tandas model produk teve terkenal ini.

Sumber: Poskota

Baca Juga



Tidak ada komentar:

Posting Komentar