Kamis, 14 April 2011

IWAN FALS Garap Album Religi

MAKIN tua makin jadi. Ungkapan itu rasanya cocok untuk menggambarkan sosok Iwan Fals. Di usianya yang hampir genap 50 tahun, pemilik nama asli Virgiawan Listanto itu justru makin semangat berkarya.

Selain memenuhi undangan menyanyi dari satu panggung ke panggung lainnya, kini dia juga tengah menggarap album terbarunya yang berkonsep religi. ”Saya akan kumpulkan lagu-lagu terbaik yang saya rekam saat konser spiritual, akan dijadikan album,” ujarnya di sela penanaman pohon bersama Kasatpol PP DKI Effendi Anas di Pesantren Nurul Bahri, Jakarta Utara, kemarin.

Penanaman pohon itu merupakan rangkaian acara Konser Spiritual di dua pondok pesantren, Jakarta Utara. Pesantren Nurul Bahri dan Al Hikmah, Rorotan. Dalam sesi dialog, Iwan sempat dikritik salah satu pengunjung terkait semakin tidak kritisnya dia dalam membuat lagu, dan semakin dekatnya dia dengan pemerintah.

”Kalau tidak dekat dengan pemerintah, bagaimana izin konser mau lancar,” katanya lantas tertawa. Menurutnya, saat ini pemerintah sudah mulai berusaha memberikan solusi dan keputusan yang terbaik bagi masyarakat. Meski begitu, bukan berarti dia tidak akan memantau kinerja pemerintah. ”Saya akan berusaha terus mengikuti perkembangan,” pungkasnya.


Sumber: Indopos

Baca Juga



Tidak ada komentar:

Posting Komentar