Kamis, 14 April 2011

Cara Carissa Putri Menikmati Macet

MACET selalu bikin stres. Kalaupun tak stres, pastilah jenuh. Kendaraan mampet tak bisa bergerak di tengah-tengah jalan, kadang selama berjam-jam. Waktu pun seperti terbuang begitu saja. Untuk itu, diperlukan taktik untuk mengusir kebosanan dan mengisi waktu secara efektif.

Artis cantik Carissa Putri memilih berselancar di jejaring sosial. Baginya, itu cara paling menyenangkan untuk melewatkan waktu di tengah-tengah kemacetan Jakarta yang kian hari kian bertambah parah tersebut.

"Biasanya, buka Twitter, Facebook, atau chatting," kata pemilik nama lengkap Carissa Putri Sulaiman yang namanya melejit lewat film besutan Hanung Bramanto, Ayat-Ayat Cinta, itu.

Tak heran, keaktifannya di sosial media dan keberaniannya mencoba hal-hal baru dalam ber-chatting membuat wanita kelahiran Jerman pada 12 September 1984 itu dinobatkan sebagai brand ambassador salah satu merek ponsel terkenal. Artinya, hobi di tengah kemacetan tersebut ternyata malah mendatangkan rezeki. "Sekarang tiada hari tanpa chatting," tambahnya. 

Sumber: JPNN

Baca Juga



Tidak ada komentar:

Posting Komentar