Sabtu, 23 April 2011

AGNES MONICA Tidak Mudah Puas

Bukan Agnes Monica namanya kalau gampang terpuaskan. Memasuki usia 25 tahun, penyanyi yang namanya dikenal sejak kanak-kanak ini kini menggenggam benih- benih kesuksesan.

Agnes mengingatkan, yang diperoleh sekarang merupakan hasil kerja keras. Dia tidak memilikinya dalam sekejap. ”Aku membangun karier dari bawah, bukan tiba-tiba naik ke atas,” ujar penyanyi yang digandeng Michael Bolton untuk menyanyikan ”Said I Loved You But I Lied” tersebut.

Satu hal yang penting, Agnes menikmati prosesnya. Agnes mengingatkan, semua bintang besar merangkak dari bawah, bukan mendadak terkenal. ”Raja Pop” Michael Jackson dan Madonna yang pernah mengecap julukan ”Ratu Pop” pun merangkak terlebih dulu sebelum mencapai taraf kesuksesan. ”Itu yang kadang orang lupa,” kata Agnes yang tidak menyangka akan berduet dengan Bolton.

Penembang ”Matahariku” ini lalu menceritakan pengalaman saat rekaman bersama Michael Bolton. Di studio, keduanya tidak ada kesulitan bekerja sama. ”Michael lucu banget, seru, dia banyak minta pendapatku,” katanya.
Meski tidak berencana mengubah vokal karena justru vokalnya yang membuat Michael Bolton tertarik, pemilik suara soprano ini terus memperbaiki kualitasnya. ”Apa pun, olah vokal juga fashion,” ujar Agnes.

Sumber: Kompas

Baca Juga



Tidak ada komentar:

Posting Komentar