Rabu, 27 April 2011

Iyut Bing Slamet Ingin Direhabilitasi

Mantan artis penyanyi Iyut Bing Slamet akan diupayakan untuk direhabilitasi. Pasalnya, dia merupakan korban dari penyalahgunaan narkoba. Kondisi kehidupan yag sedang stress menyeretnya jadi pemakai barang haram jenis shabu-shabu.


Hal tersebut diungkapkan kuasa hukumnya, Ferry Juan SH, pada Pos Kota di Jakarta. Menurutnya, berkas kasus adik kandung artis Uci dan Adi Bing Slamet tersebut, sudah lengkap atau P-21 tahap kedua dan Kamis (28/4) besok akan dikirim ke kejaksaan.

“Karena klien kami sebagai korban atau pemakain, kami akan mengajukan surat agar bisa direhabilitasi. Soal nantinya dikabulkan pihak pengadilan, ya lihat saja nanti. Yang terpenting, kami akan mengusahakan lebi dulu,” ungkap Ferry.

Sementara itu Iyut Bing Slamet yang kini masih berada dalam sel tahanan BNN (Badan Narkotika Nasional), kondisinya masih stress. Sejumlah keluarga baik ibu kandungnya, Ny. Ratna Furry, Uci dan Adi Bing Slamet telah berkali-kali datang menjenguk untuk memberikan dukungan.

“Pilihan Iyut ingin agar permohonan bisa direhabilitasi bisa segera dikabulkan. Saya selaku kuasa hukum, harus mematahkan tuduhan pihak penyidik, kalau Iyut diindikasikan juga masuk dalam jaringan peredaran. Tapi, dari pengakuan cuma sebagai pemakai,” tegas Ferry Juan yang juga dikenal sebagai kuasa hukum Andika dkk dari Kangen Band yang juga kesandung kasus narkoba.

Sumber: Poskota

Baca Juga



Tidak ada komentar:

Posting Komentar