Rabu, 27 April 2011

Didemo FPI, Debby Ayu Siap Bugil Lagi

Aksi berani Debby Ayu di film 13 Cara Memanggil Setan memicu protes Front Pembela Islam (FPI). Namun, artis berbibir seksi ini mengaku tak takut dan siap tampil seksi lagi di film berikutnya.


"Memang ada beberapa adegan buka-bukaan aku di Film 13 Cara Memanggil Setan. Aku melihatnya justru artistik, karena dikemas secara profesional. Jadi buat apa diributin?" ujar Debby saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta, Selasa (26/4/2011).

Debby awalnya mengaku kaget aksi vulgarnya di film yang diproduseri Ki Kusumo itu mendapat protes. Karena bagi bintang film Kawin Kontrak Lagi itu, tampil seksi di film merupakan bagian dari kebebasan berekspresi.

"Film 13 Cara Memanggil Setan adalah bagian dari ekspresi aku dalam berkarir. Ada batasan-batasan yang tak boleh ada orang lain mencampurinya. Aku dapat peran vulgar sudah siap dengan risiko. Jadi enjoy sajalah. Aku enggak kapok dan tampil seksi atau buka-bukaan di film memang sudah jadi imej aku," jelasnya.

Sumber: Okezone

Baca Juga



Tidak ada komentar:

Posting Komentar