Kamis, 14 April 2011

Jessica Iskandar Raih Impian

Presenter sekaligus bintang film Jessica Iskandar mengaku memiliki impian untuk mendapatkan peran yang berbeda dari karaker yang dimainkannya selama ini.


Artis yang biasa disapa Chika ini, mengincar peran untuk menjadi seorang psikopat dengan karakter pembunuh berdarah dingin. “Aku pengen main di film sebagai seorang psikopat, karena peran itu lebih seru dan menantang buatku,” tutur Jessica Iskandar, saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat .

Selain merasa tertantang, bintang film Dealova ini juga merindukan peran-peran yang berbau aksi dan menegangkan. “Kalau di film-film peran tersebut sangat mengerikan, nah aku pengin jadi orang yang mengerikan itu,” ucapnya sembari tertawa.

Aktris yang juga terjun ke dunia tarik suara itu membayangkan karakter seorang wanita yang terlihat halus bahkan lemah lembut di depan, tetapi ternyata pada kenyataannya dia itu orang yang sadis dan kejam di belakang. Dia pun tidak khawatir, citra sebagai pemeran protagonis dan melankolis dirinya menjadi pudar di masyarakat.

“Kan cuma akting, cuma main film, tentunya tidak takut imej akan berubah,” katanya lagi. Sejauh ini, gadis kelahiran Jakarta, 29 Januari 1988 itu, sedang sibuk dengan peran-perannya di film-film televisi (FTV).

Ia mengaku tidak menerima tawaran bermain sinetron striping karena tidak siap dengan jadwal yang mengharuskan dirinya setiap waktu di lokasi syuting. “Aku nggak main sinetron striping dulu, karena aku nggak mau terikat sesuatu yang terlalu panjang,” tandasnya.

Sumber: Poskota 

Baca Juga



Tidak ada komentar:

Posting Komentar