Rabu, 27 April 2011

Jarang terlihat di layar kaca, rupanya Nadine Chandrawinata sedang menjajal profesi baru sebagai produser. Film perdana yang diproduserinya adalah The Mirror Never Lies. Meski untuk kali pertama, mantan Putri Indonesia ini sudah puas.

"Semaksimal mungkin dicoba. Kalau enggak dicoba, enggak akan pernah melangkah. Mengerjakan sebuah karya kan tidak harus di depan layar saja," tutur Nadine saat ditemui di FX, Jalan Sudirman, Jakarta, Selasa (26/4/2011).

Sadar jika menjadi seorang produser sebuah film harus berkantong tebal, apalagi film The Mirror Never Lies mengambil lokasi syuting di Wakatobi, Sulawesi Selatan, Nadine berujar, bukan hanya dirinya saja yang sibuk mengeluarkan uang untuk produksi film yang bercerita tentang Wakatobi itu.

"Memang tugas produser memberi pendanaan, tapi di sini saya enggak berdiri sendiri. Ada sponsor lain. Kita dibantu oleh Bupati Wakatobi, WWF, dan Sari Ayu Martha Tilaar karena motonya sesuai sehingga memudahkan saya untuk bergerak," pungkasnya.

Saat ditanya apakah akan terus terjun di balik layar, kakak kandung Marcel Chandrawinata itu berujar jika profesi aktris dan produser akan terus dijalaninnya.

"Saya memiliki kebahagiaan dan kepuasan tersendiri saat berkarya di balik dan di depan layar. Selain itu, penyuluhan pun tetap dilakukan. Rencananya, saya akan keliling Indonesia," papar penyuka traveling dan backpacker ini.

Sumber: Okezone

Baca Juga



Tidak ada komentar:

Posting Komentar