Rabu, 13 April 2011

Gege Elisa Ingin jago Bikin Kue

Meski masih muda, pemain film pendatang baru, Gege Elisa (17), telah mempersiapkan masa depannya. Selain sibuk dengan dunia modeling dan bermain film serta iklan, ia ingin mendalami bidang masak-memasak, terutama roti dan kue.

”Kayaknya enggak mungkin aku bisa selamanya jadi artis. Makanya pengin belajar bakery. Sedikit-sedikit sih aku bisa bikin roti, kayak cupcake gitu,” ucapnya.

Gege memang bercita-cita menjadi pengusaha roti dan kue. ”Ya, kan mesti persiapan untuk masa depan aku nanti,” ujar perempuan yang mempunyai tinggi badan sekitar 1,70 meter ini.

Selain sibuk sebagai model, Gege juga membintangi film Virgin 3 yang sedang tayang di bioskop. ”Aku senang bisa main film. Mama juga bangga karena aku mendapat kesempatan bermain film. Enggak semua orang bisa mendapat kesempatan ini,” kata Gege sambil memamerkan senyumnya.

Selain Virgin 3, dia juga bermain dalam film Gaby dan Lagunya serta film indie. Kegiatan Gege semakin padat karena dia juga menjadi bintang iklan. Sampai sekarang dia masih tergabung dengan Look Inc Model & Talents.
Apa tidak susah Gege membagi waktu sebagai pemain film, model, dan pelajar? ”Enggak kok. Selama ini semuanya berjalan baik-baik saja. Aku ikut homeschooling,” jawab Gege.

Sumber: Kompas

Baca Juga



Tidak ada komentar:

Posting Komentar