Senin, 18 April 2011

Manohara Suntik Botox di Usia 40 Tahun

Manohara tidak menolak operasi plastik untuk kecantikan. Bahkan, ia juga tidak ragu melakukan suntik botox di wajahnya. Tapi, hal itu baru akan dilakukan jika usianya sudah 40 tahun.

"Buat aku, operasi plastik bukan hal negatif. Kalau sudah choice kenapa tidak, tapi itu bukan rute yang aku ambil. Kalau mau melakukan silahkan, tapi jangan judge mereka," kata Manohara saat ditemui di Dragon Fly, Jalan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Kamis (14/4).

"Aku mungkin nggak operasi, tapi (suntik) botox, kalau sudah umur 40 tahun mungkin mau. Kalau sekarang belum perlu, tapi nggak tertutup untuk itu. Aku belum berniat (operasi). Cantik, tapi bisa kena kanker. Kita harus bersyukur dengan yang kita punya, sempurna dan berfungsi. Kalau aku punya cowok dan mereka suruh ubah-ubah tubuh, ya jangan mau," ucapnya.

Saat ini, tubuh Manohara terlihat lebih langsing. Pasalnya, ia sedang giat olahraga. Setiap hari, perempuan berlesung pipi itu "mencari keringat" di pusat kebugaran untuk membentuk tubuh ideal. Hasilnya, berat badannya turun 14 kg menjadi 55 kg. "Kalau diet sih nggak. Aku olahraga, tapi nggak terasa sudah stabil berat badannya," ucapnya.

Sumber: Warta Kota

Baca Juga



Tidak ada komentar:

Posting Komentar