Senin, 16 Mei 2011

Koleksi Lengkap Foto - Foto Syur Syahrini & Syahrani

Foto syur Syahrini yang beredar luas di dunia maya adalah foto yang tersimpan di handphone Syahrini. Foto-foto itu dijepret sekira dua tahun lalu.

"Itu foto tahun 2008-2009, muka Syahrini saja sudah beda denga muka sekarang. Itu benar-benar foto pribadi yang disebarkan tanpa ijin dan Syahrini harus menyatakan keberatan dengan penayangan foto-foto itu," beber kuasa hukum Syahrini, Warsito Sanyoto saat dihubungi lewat telepon, Senin (16/5/2011).

Karena sudah melaporkan masalah penyebaran foto-foto itu, Warsito berharap polisi segera mengungkap pelaku penyebarnya. Apalagi, foto-foto itu diambil dari ranah privat yang tidak seharusnya diketahui orang lain.

"Walau negara kita negara demokrasi tetapi hendaknya hak asasi manusia dan privasi manusia dihormati. Bagaimanapun foto-foto itu jelas bukan untuk konsumsi publik dan berada di dalam Blackberry pribadi. Itu juga lokasinya di dalam ranah pribadi seperti kamar mandi," urainya.

Seperti diketahui, foto-foto Syahrini dengan beragam pose seksi beredar di dunia maya. Syahrini juga tampak berpose dengan beberapa artis seperti Daniel Mananta dan Glenn Fredly.

Namun yang paling menghebohkan adalah foto ciuman wanita yang mirip dengan Aisyahrani, adik Syahrini. Dalam foto, Rani  berciuman dengan seorang pria diatas kasur

















Baca Juga



2 komentar: