Senin, 23 Mei 2011

Cowok Pendek Ogah Didekati Syahrini

Syahrini sampai saat ini belum memiliki pendamping. Meski dahulu digembar-gemborkan telah menjalin asmara dengan Anang, namun nyatanya penyanyi kelahiran Bogor itu kini malah sendiri.

Saat menggelar acara makan siang dengan Syahrini's Community di Comedy Cafe, Sky Dinning, Plaza Semanggi, Senin (23/5/2011), Syahrini pun mengungkapkan tipe pria yang diidamkannya. Seperti apa?

"Harus tinggi dan putih kalau mau jadi suami, kalau yang pendek-pendek maaf deh, tapi yang penting seiman, yang muslim karena aku dari keluarga muslim," ujar Syahrini menjawab pertanyaan salah seorang penggemarnya.

Artis yang baru diterpa masalah foto nakalnya itu pun mengaku didekati banyak pria. Namun, dirinya tetap mendahulukan karier ketimbang asmara.

"Yang lagi mendekat ada lah, yang mencoba merapat, bohonglah kalau nggak ada yang mencoba mendekat, ibaratnya seperti gula dan semut, cuma karier dulu deh yah," tampiknya.

Soal Asmara, mantan pasangan duet Anang Hermansyah itu pun menginsyaratkan, tahun depan adalah tahun yang pas untuk memikirkan pendamping. "Kalo laki-laki tahun depanlah kayaknya, kalau cowok sih gampang," tandasnya.

Baca Juga



Tidak ada komentar:

Posting Komentar