Senin, 30 Mei 2011

Dinda Kanya Dewi Doyan yang Tradisional

Perawatan kulit bagi kaum hawa pastinya diutamakan. terlebih jika kaum perempuan tersebut merupakan seorang selebritis. Berbagai macam perawatan pun mulai dilakukan mulai dari merawat diri di rumah, di salon hingga ke spa-spa ternama.


Bintang sinetron Dinda Kanya Dewi, mempunyai cara tersendiri agar kulit tubuhnya terlihat indah dan menawan bahkan tak hanya melakukan perawatan di salon, tapi juga ia suka membuat ramuan tradisional seperti luluran yang dilakukannya di rumah.

“Karena aku suka perawatan yang alami, jadi aku lebih banyak menggunakan bahan-bahan tradisonal dan alami,”tutur Dinda Kanya Dewi, kemarin. Bintang sinetron Cinta Fitri ini juga mengatakan dirinya melakukan perawatan di salon sebanyak dua kali dalam sebulan, sedangkan perawatan di rumah ia lakukan setiap hari seperti luluran dan menggunakan masker wajah.

“Kalau di salon aku dua kali dalam sebulan, sementara untuk perawatan di rumah aku biasa memakai lulur dan masker muka,”ungkap bintang film Beranak Dalam Kubur. Dinda mengaku jarang melakukan perawatan kulit ke dokter lantaran ia mengaku malas mengantrinya. “Aku paling sering ngelakuin di rumah ya, kalau ke dokter malasnya itu ngantrinya lama,”ungkapnya.

Artis kelahiran Jakarta, 05 Februari 1987 ini menambahkan bila perawatan kulit yang dilakukan si dokter itu bagus pasti antriannya bisa lebih lama. “Jadi, kalau lama, apalagi mahal banget, facial, dan sebagainya, nggak deh,” tandas bintang film My Diary.

Baca Juga



Tidak ada komentar:

Posting Komentar