Kamis, 19 Mei 2011

Shandy Aulia Gagal jadi Mantu Agung Laksono

Pertunangan Shandy Aulia dengan Dave Laksono, putra Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan, Agung Laksono, sudah kandas.


Kini artis tersebut terlihat menggandeng pacar baru saat memenuhi undangan premier film Batas, garapan Marcella Zalianty dan Rudi Soedjarwo.

Sekalipun terlihat mesra, Shandy mengaku pendampingnya malam itu hanya sekedar teman biasa.
“Kita baru dekat saja, belum ke serius, doain saja ya,” tuturnya saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Saat dimintai komentar tentang gagalnya pertunangan dirinya beberapa waktu lalu, bintang Sinetron Mendadak Kawin ini berusaha bersikap pasrah soal jodohnya.

“Menyikapinya saya berusaha tenang ikuti proses saja yang sudah digariskan Tuhan, sebab jodoh sudah ada yang atur. Saya enjoy aja dengan keadaan sekarang,” ujarnya.

Kejadian yang membuatnya sedih itu dijadikannya pelajaran, bahkan bintang film Eiffel,  I’m in Love ini lebih berhati-hati lagi dalam memilih pasangan hidup nantinya.

“Iyalah, belajar dari pengalaman dan lebih dewasa tentunya,” ucapnya santai. Artis kelahiran Jakarta, 23 Juni 1987 ini juga mengaku tak kecewa dengan gagalnya jalinan asmaranya dengan Dave Laksono.

“Nggak saya nggak kecewa, tapi memang kita nggak cocok saja, misi dan visinya udah berbeda. Jadi jangan dipaksakan,”tandas bintang film Apa Artinya Cinta ini.

Baca Juga



Tidak ada komentar:

Posting Komentar