Selasa, 17 Mei 2011

Syahrini hanya Teman Biasa dengan Glenn Fredly dan Daniel Mananta


Foto-foto syur Syahrini menyeret nama selebriti lain seperti Glenn Fredly dan Daniel Mananta. Namun, mantan teman duet Anang Hermansyah itu membantah punya hubungan khusus dengan Glenn dan Daniel.

"Semuanya teman. Glenn, Daniel kan temen. Kalian pasti punya kan foto-foto kayak begitu," sanggah Syahrini saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (18/5/2011).

Di tengah masalah yang menerpanya, pelantun Aku Tak Biasa ini bersyukur masih mendapat dukungan dari penggemar setianya. Artis berdarah Sukabumi ini juga tetap menjalankan aktivitas menyanyi seperti biasa.

"Ini kan suatu ujian, cobaan, didoakan saja ya. Alhamdulillah, aku masih beraktivitas seperti biasa. Semua fans aku Alhamdulillah mensupport aku," tuturnya.

Seperti diketahui, foto-foto Syahrini dengan beragam pose seksi beredar di dunia maya. Syahrini juga tampak berpose dengan beberapa artis mirip Daniel Mananta dan Glenn Fredly.

Namun yang paling menghebohkan adalah foto ciuman wanita yang mirip dengan Aisyahrani (Rani), adik sekaligus manajer Syahrini. Dalam foto itu, Rani berciuman dengan seorang pria di atas kasur.

Baca Juga



Tidak ada komentar:

Posting Komentar