Minggu, 22 Mei 2011

Intan Nuraini Ogah Berfoto Syur

Tersebarnya foto-foto syur Syahrini membuat heboh dunia maya. Melihat kejadian itu, Intan Nuraini bersyukur karena tak pernah mengkoleksi foto-foto syur.

"Saya enggak pernah foto iseng sama teman. Saya juga jarang foto-foto aneh. Jadi enggak ada ketakutan," ujar Intan saat ditemui di Smooking Joe's East Mall, Mega Kuningan, Jakarta, belum lama ini.

Mantan kekasih Syahrul Gunawan ini tak memungkiri sering memgambil gambarnya sendiri. Namun, foto-foto itu tidak dalam keadaan seksi dan diwilayah pribadi.

"Aku ada tapi paling jidat, lesung pipi. Menurut aku tidak ada aneh-aneh dan macam-macam. Saya mah yang biasa-biasa saja. Saya sangat meminimalisir hal semacam itu," tukasnya.

Dengan beredarnya foto-foto syur Syahrini menjadi pelajaran penting buat Intan. Menurut pemilik album Seperti Cokelat ini sebaiknya menghindari foto-foto yang memamerkan bagian vital tubuh.

"Ya ini sih buat aku pelajajaran buat semua orang. Sekarang media elektronik sudah canggih jadi bisa disalahgunakan. Jadi kalau bisa, mendingan hindari foto-foto kayak gitu. Kalau nyerempet sampai pamer anggota tubuh menndingan enggak usah," pungkasnya.

Baca Juga



Tidak ada komentar:

Posting Komentar