Selasa, 24 Mei 2011

Ashanty Mengaku Serius, Tapi Belum Mau Cepat Nikah

Penyanyi Ashanty mengaku serius menjalin hubungan dengan Anang Hermansyah. Dia pun membantah jika hubungan asmaranya dengan duda beranak dua ini hanya untuk mendongkrak popularitasnya semata.

Rumour tersebut beredar setelah salah satu kerabatnya, Liza Natalia, sempat mengeluarkan pernyataan kalau hubungan cinta Ashanty dan Anang hanya untuk menaikkan pamor. Artis bertubuh seksi ini membantah dengan tegas bahwa berita tersebut adalah bohong belaka.

“Kabar itu nggak bener, coba deh sekarang tanya lagi ke dia,” ucap Ashanty saat ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin.

Namun, Ashanty mengakui kalau dirinya dan Anang memang belum niat untuk menikah dalam waktu dekat ini, sebab pasangan tersebut masih fokus dengan aktivitas mereka di atas panggung.

“Belum ada omongan ke sana, masih benar-benar saling penjajakan dulu, kita fokus di duet dulu saja, ya kalau ada jalannya pasti akan ke sana,” tuturnya.

Meski belum memutuskan untuk menikah, Anang Hermansyah dan Ashanty mengaku belum lama ini, keduanya sudah menggelar pertemuan keluarga.

“Alhamdullilah, keluarga sekarang sudah bertemu, tapi kalau pembicaran lebih dalam mengarah ke pernikahan belum ada,” tambah artis berusia 29 tahun ini.

Sementara itu Anang Hermansyah juga menunjukkan keseriusannya dalam menjalin asmara dengan Ashanty. Mantan suami dari penyanyi Krisdayanti itu sudah membawa Ashanty pada keluarga besarnya di Jember, Jawa Timur.

“Iya Ashanty sudah aku kenalkan sama keluargaku di Jember,”tandas Anang Hermansyah.

Baca Juga



Tidak ada komentar:

Posting Komentar