Minggu, 15 Mei 2011

Anang Berharap Masalah Foto Syur Syahrini cepat Selesai

Syahrini kembali menjadi sorotan ketika foto-foto syurnya beredar. Mantan teman duet Syahrini, Anang Hermansyah mendoakan agar masalah yang sedang dialami Syahrini cepat selesai.

“Sebagai orang yang pernah bekerja sama dengan Syahrini mungkin bisa bilangnya adalah ya mudah-mudahan bisa selesailah apa yang lagi dihadapi,” doa Anang saat ditemui di kawasan Radio Dalam, Jakarta, Sabtu (14/5/2011) malam.

Meskipun pernah berseteru dengan Syahrini, tetapi duda Krisdayanti ini tetapi ingin membuka tali silahturahmi dengan Syahrini.

“Aku melihatnya karena aku enggak merasa punya masalah terhadap dia yah jadi ya mudah-mudahan tali silahturahminya tetap berjalan. Karena aku secara pribadi enggak sampai merasa punya masalah yang seperti apa terhadap Syahrini,” akunya

Selain itu, Ayah kandung Azriel dan Aurel ini juga tidak merasa punya konflik dengan siapapun. Sebab bagi Anang, dia ingin menjalani hidup ini dengan penuh kedamaian.

“Karena aku tidak merasa ada konflik apapun. Secara pribadi aku enggak punya konflik apapun. Memang yang dilihat masyarakat ingin menjadi breakhits lama ya karena teman-teman jugalah. Makanya aku memahami sekali teman-teman yah melihat ini semua. Karena media adalah sahabatku, media adalah orang yang salah satu membesarkan karir ku juga. Jadi masyarakat dapat melihat dengan clear,” paparnya.

Berikut ini beberapa foto hot dan Syur Syahrini yang sedang ramai beredar di internet:




Baca Juga



Tidak ada komentar:

Posting Komentar