Senin, 09 Mei 2011

Beredar Foto BCL sedang Dugem dengan Ibas

Bunga Citra Lestari (BCL) ikut membantah fotonya bersama putra Presiden SBY, Edhie Baskoro disalah satu tempat hiburan malam di Australia.

Pelantun Aku Tak Mau Sendiri itu juga menolak keberadaanya di tempat hiburan malam bersama Ibas disebut sedang dugem. Pasalnya, penyanyi yang akrab disapa Unge itu hanya ikut mengisi salah satu acara yang digagas Ibas.

"Kalau dugem enggak benar, itu acara Indonesia Care 2 di Perth. Bunga nyanyi di sana sama Maia, Shanty juga ikut mengisi acara," sanggah manajer BCL, Doddy saat dihubungi lewat telepon, Senin (9/5/2011).

Menurut Doddy, istri dari Ashraf Sinclair itu memang sudah berteman lama dengan Ibas. Karena itulah dia heran foto-foto BCL dan Ibas bersama teman-temannya dipermasalahkan.

"Sudah lama banget temenan. Kenal dari teman-teman saja," jelasnya.

Bantahan serupa juga dilontarkan Ibas saat ditemui di gedung DPR, Senayan, Senin (9/5/2011). Sama seperti BCL, Ibas juga memilih tak mau berkomentar banyak tentang foto yang dimuat di selebaran aktivis.

Sebelumnya, dalam buletin Lawan terbitan LSM Bendera, terdapat foto yang diduga Ibas bersama artis BCL di Australia. Selain itu, ada juga foto Ibas saat mengikuti acara nonton bareng promosi produk Amerika, Carlsberg.

Baca Juga



Tidak ada komentar:

Posting Komentar