Rabu, 25 Mei 2011

Donita Kebelet Menikah Sebelum 26

Usai kisah cinta bersama Randy Pangalila, Donita belum terlihat menggandeng kekasih baru. Bintang sinetron Cinta Fitri ini enggan buka-bukaan tentang kisah cintanya yang sekarang.

"Aku enggak tertutup. Cuma sekarang ini memang sedang dalam ketidakpastian," ujarnya diiringi tawa, ditemui di Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (25/5/2011) malam.

Meski begitu, dara cantik 22 tahun ini mengaku memiliki target menikah, yakni tidak lebih dari 26 tahun.

"Mudah-mudahan enggak lebih dari 26. Kalau bisa ya," ujarnya malu-malu.

Belajar dari kisah cinta yang gagal, Donita berharap jodohnya kelak adalah orang yang bisa dengan tulus mengerti dirinya.

"Doain dapat yang terbaik. Aku enggak pernah punya kriteria pekerjaan apa, asal dia pengertian sama aku. Aku harus tahu pribadinya. Bagus lagi kalau dapat orang yang bisa bawa aku jadi orang yang lebih baik. Aku selalu belajar jadi lebih baik," pungkasnya.

Baca Juga



Tidak ada komentar:

Posting Komentar