Selasa, 10 Mei 2011

Urus Aurel, Ashanty Belajar dari KD

Status duda dua anak yang disandang Anang Hermansyah menjadi tantangan tersendiri bagi Ashanty. Teman duet sekaligus kekasih Anang itu mulai belajar mengurus anak dari mantan istri Anang, Krisdayanti.

"Aku enggak bisa langsung melebur begitu saja sama anak-anak. Ada support dari mbak Yanti juga. Aku kan enggak bisa langsung begitu saja. Ibu mereka juga men-support aku. Aku juga banyak belajar jadinya," aku Ashanty saat ditemui okezone di Plaza MNC, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (10/5/2011).

Niat Ashanty mau mendekatkan diri dengan anak-anaknya menjadi poin plus di mata Anang. Mantan teman duet Syahrini itu menganggap Ashanty sebagai wanita yang mau belajar dan memberikan perhatian lebih kepada Aurel dan Azriel.

"Alhamdulillah banget ada Ashanty yang bisa menyumbangkan pemikiran untuk Aurel. Ada gambaran yang berbeda dari Ashanty dan menyumbangkan waktunya untuk Aurel. Alhamdulillah, orang ini mau," puji Anang.

Kehadiran Ashanty, lanjut Anang, cukup membantunya mengurus Aurel dan Azriel. Menurut Anang, mantan ikon Chat and Date itu memiliki sifat keibuan.

"Aku kan hanya menjalankan keduanya. Kalau ngomong keibuan, aku juga punya sifat feminin, tapi enggak bisa sepenuhnya. Makanya aku berjalan sambil belajar. Aku menilai kemampuan aku enggak sampai ke sana. Ternyata aku bisa memahami benar ini dengan adanya Ashanty," aku Anang.

Baca Juga



Tidak ada komentar:

Posting Komentar