Senin, 09 Mei 2011

Kristina Target Nikah Setelah Lebaran

Setelah berpisah dengan Al Amin Nur Nasution pada 2007, Kristina tak pernah terdengar dekat dengan pria manapun. Tiba-tiba saja pelantun Jatuh Bangun ini dikabarkan akan menikah usai Lebaran esok.

"Mau banget nikah. Ingin banget, semoga cepat nikah. Kalau enggak setelah Lebaran atau tahun depan," tutur Kristina saat ditemui di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/5/2011).

Lantas siapakah laki-laki yang beruntung mendapatkan penyanyi dangdut itu?

"Belum ada yang mau sama aku, belum ada yang melamar. Doain saja, mancing kan. Aku ingin secepatnya. Aku enggak tahu kapan dia melamar aku. Aku mengalir saja, enggak mau target. Terserah Tuhan kapan akan mengirimkan kepadaku laki-laki," jawabnya.

Perempuan yang tengah melanjutkan pendidikan sarjana di Universitas Jayabaya jurusan hukum perdata ini mengaku tidak pilih-pilih calon pendampingnya kelak.

"Kalau sebulan klik, ayo deh (menikah), tahu luar dalam. Bukan cari pacar, aku cari suami. Aku enggak pilih-pilih asal pantas saja. Kalangan apa saja,"ujarnya.

Baca Juga



Tidak ada komentar:

Posting Komentar