Rabu, 11 Mei 2011

Sinetron ‘Cinta Fitri’ Berakhir, Donita Sedih

Berakhirnya sinetron Cinta Fitri session 7 membuat sedih Donita. Menurutnya banyak pengalaman yang sudah diperoleh selama membintangi sinetron yang tayang di SCTV dan Indosiar itu.


Apalagi sinetron produksi MD Entertainment ini memiliki penonton setia di setiap sessionnya. Donita berharap bisa main kembali di sinetron yang berbeda bareng aktor Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar.

“Yang pasti sedih banget, karena sinetron yang satu ini banyak penggemarnya, apalagi sampai bisa menjalankan 1.000 episode,”tutur Donita, saat ditemui di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, kemarin.

Mantan kekasih Rendy Pangalila ini pun berharap dirinya bisa kembali eksis dengan para pemain sinetron tersebut.

“Aku pengen main sinetron lagi dengan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar, soalnya kita itu sudah kayak keluarga, aku sangat kehilangan banget,”ucap pemilik nama lengkap Noni Anissa Ramadhani. Artis kelahiran Bandung, Jawa Barat, 14 Februari 1989 ini juga tak menyangka sinetron Cinta Fitri yang dibintanginya itu mendapat perhatian masyarakat dan sering menyabet penghargaan sebagai sintron favorit pemirsa televisi.

“Aku bangga karena sinetron ini ratingnya selalu bagus dan mendapat peringkat pertama, apalagi bisa sukses di Singapura dan Brunei, pastinya semua kru bangga,”ujarnya.

Donita mengaku karirnya terus menanjak, bahkan perannya sebagai Mozza membuatnya sangat dikenal di masyarakat luas. “Kalau jalan ke mana orang lebih mengenal karakternya Mozza dari pada nama aku sendiri, aku sangat senang dan terharu banget,”tandas bintang film Suster Ngesot ini.

Baca Juga



Tidak ada komentar:

Posting Komentar