Rabu, 18 Mei 2011

Daniel Peragakan 'Remas' Payudara Syahrini

Gerah melihat pemberitaan foto syur Syahrini yang turut menyeret namanya, Daniel Mananta menggelar jumpa pers, kemarin. Dalam jumpa pers itu, mantan VJ MTV ini memeragakan posisi tangannya yang disangka meremas payudara Syahrini.

Pada jumpa pers yang digelar di Grato Cafe, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (18/5/2011), mantan pacar Marissa Nasution itu memeragakan pose fotonya dengan Syahrini di depan wartawan. Terlihat memang telapak tangan Daniel besar dan lebar. Daniel tampak mati-matian berusaha meyakinkan bahwa di foto itu dia tak sampai menyentuh, apalagi meremas buah dada Syahrini.

"Foto itu saya berani berjanji (sumpah) itu angelnya, tangan saya memang besar dan badan Syahrini kecil. Tangan saya benar kelihatan pas. Saya berani berjanji (sumpah) saya tidak menyentuh bagian manapun atau dada Syahrini," kata Daniel sambil bersumpah dengan mengangkat jari tangan membentuk simbol 'V'.

Daniel ikut terseret dalam kasus foto syur Syahrini karena ada beberapa foto Daniel bersama Syahrini dengan pose tangannya seakan meremas payudara penembang Aku Tak Biasa itu. Dia pertama kali tahu foto koleksi pribadi Syahrini tersebar setelah diberitahu adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani (Rani).

"Gue dikasih tahu Rani hari Jumat (13/4/2011). Waktu itu, gue lagi ada job di Bali. Sabtunya Rani kasih tahu gue kalau foto akan keluar. Gue kaget banget. Begitu pulang ke Jakarta ternyata, 'Hah apaan ini'," ucap Daniel.

Semula, aktor film Rumah Dara itu ingin membiarkan saja gosip tentang foto syur Syahrini berlalu dengan sendirinya. Namun, beberapa hari ditunggu, pemberitaan justru semakin liar dan banyak yang tak sesuai kenyataan.

"Jumpa pers ini harus dilakukan karena judul-judul headline malah ke arah negatif. Itu yang gue enggak suka," akunya.

Baca Juga



Tidak ada komentar:

Posting Komentar