Rabu, 25 Mei 2011

Kronologis Syahrini Pingsan di Bukan Empat Mata

Syahrini pingsan usai menyanyi di acara Bukan Empat Mata, Rabu, 25 Mei malam. Sebelum ambruk di panggung, Syahrini pucat, berkeringat, dan sempat meminta dibuatkan teh hangat.

Manajer sekaligus adik Syahrini, Rani, saat ditemui okezone di RS Medistra, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Kamis (26/5/2011), mengatakan, sebelum pingsan Syahrini memperlihatkan tanda-tanda kurang sehat.

"Sebelum pingsan, dia sempat meminta teh hangat. Aku sudah merasa, melihat dia beda. Kayak agak pucat. Setelah nyanyi lagu pertama, dia minta tisu banyak banget. Aku merasa aneh, di ruangan AC kok berkeringat kayak begitu," ungkap Rani kepada okezone.

Ternyata, tak cuma Rani yang merasa ada sesuatu yang ganjil dengan penampilan Syahrini tadi malam. Di acara yang tayang live di televisi swasta itu, beberapa teman Rani juga melihat ada ketidakberesan dengan Syahrini.

"Banyak yang SMS ke aku, 'Tambahin tuh Ran blush on-nya, Syahrini pucat banget'. Aku sudah melihat, wah enggak beres nih, sakit nih dia," tutur Rani.

Firasat Rani tak salah. Kakaknya itu ambruk di panggung usai menyanyikan lagu Aku Tak Biasa. Kepala mantan rekan duet Anang Hermansyah ini membentur lantai. Presenter acara tersebut, Tukul Arwana, dan sejumlah kru langsung sigap menggotong Syahrini keluar dari panggung. Acara live tersebut langsung dipotong iklan.

Baca Juga



Tidak ada komentar:

Posting Komentar