Kamis, 19 Mei 2011

Payudara Jennifer Kurniawan Berukuran 34C

SEBAGAI kekasih bintang sepakbola Irfan Bachdim, nama Jennifer Kurniawan semakin melambung dalam jajaran selebriti Tanah Air. Tak heran jika Jennifer didapuk menjadi pembaca nominasi "Most Controversial Newsmaker of The Year" Seputar Indonesia Awards bersama Aiman Witjaksono.

Berdasarkan pantauan okezone di studio RCTI, Selasa (17/5/2011), Jennifer yang malam itu mengenakan gaun maxi off shoulder warna silver dengan bustier berukuran kecil yang sangat pas di tubuhnya. Jennifer pun tanpa sadar menaikkan sisi kiri bustiernya hingga dua kali. Sepertinya itu dilakukan Jennifer lantaran penyangga payudara gaunnya terlalu kecil untuk tubuhnya yang terbilang montok.

Jennifer yang memang tidak terlalu fasih berbahasa Indonesia, membuat Aiman "gemas" sehingga terpaksa membantu Jennifer membacakan prompter penghargaan yang dimenangkan Susno Duaji.

Menurut sebuah sumber terpercaya, tali gaun rancangan Hengky Kawilarang yang dikenakan Jennifer memang sempat kepanjangan dan ditarik lalu dijahit dengan rapi agar pas badan. Kemungkinan Jennifer hanya merasa tidak nyaman karena merasa terlalu sesak di bagian payudaranya yang berukuran 34C.

Baca Juga



1 komentar: