Jumat, 10 Juni 2011

Syahrini Dilarang Belah Duren

Kondisi kesehatan Syahrini berangsur pulih sejak pingsan saat tampil di acara talkshow, belum lama ini. Meski masih harus beristirahat, Syahrini tidak berani mem­batalkan semua jadwal mang­gung­nya. Bekas pasangan duet Anang Her­man­syah ini tak mau digugat kalau me­langgar beberapa kontrak yang sudah ditanda­tangani.

“Sudah bilang sih untuk ngurangin jad­wal supaya aku bisa menjaga kesehatan, tapi schedule sudah penuh sampai akhir tahun,” ujar Syahrini saat ditemui di Ru­mah Sakit Medistra, Jakarta Selatan, Senin petang (6/7).

Ihwal kedatangannya ke Rumah Sakit Medistra untuk menjalani medical check  up setelah menjalani tur keliling daerah. Setelah diperiksa, pelantun Kau Yang Memilih Aku ini disarankan banyak istirahat karena kondisi kese­hatannya masih lemah.

“Kata dokter aku kecapekan, ku­rang tidur, makannya kurang terjaga. Ada tiga dokter yang menangani aku. Ma­sih asam lambung. Ada beberapa obat sama multivitamin yang harus aku mi­num,” terangnya.

Disebut kelelahan, Syahrini merasa bingung. Padahal, perempuan berusia 28 tahun ini mengaku bekerja tidak terlalu keras.

“Aku nggak ngerti. Semua aku jalani dengan santai, namun tetap mencoba pro­fesional. Tapi dokter bilang aku keca­pekan, ditambah makan juga kurang teratur,” celotehnya.

Selain harus menjaga waktu istirahat, Syahrini juga dilarang untuk menyan­tap makanan favoritnya. “Duren, seafood, sambal, itu pantangannya. Karena aku nggak mau bolak-balik ke dokter, jadi aku harus nurut,” cetus perempuan asal Bo­gor, Jawa Barat ini.

Dokter meminta Syahrini untuk se­mentara waktu tidak melakukan diet ter­lebih dahulu. Syahrini yang selama ini menghindari nasi, disarankan untuk meng­konsumsi makanan berkarbohidrat itu.  ”Dokter bilang aku harus makan nasi sehari, nggak boleh diet dulu,” pung­kasnya.

Baca Juga



Tidak ada komentar:

Posting Komentar