Rabu, 01 Juni 2011

Sandra Angelia Ogah Foto Seksi

Dampak foto nyaris bugil Agni Pratistha memang dah­syat. Tidak hanya mengundang pujian dan cacian, keberanian ber­pose Agni, Putri Indo­nesia 2006 itu mengilhami ba­nyak majalah dewasa untuk men­dekati model, khususnya pe­menang kontes kecantikan agar mau berpose syur.

Hal serupa dialami Miss Indo­­nesia 2008 Sandra Angelia. Dia mengaku beberapa kali ditawari jadi model untuk ma­jalah pria dewasa. Namun karena sudah bersuami, perem­puan asal Sura­baya, Jawa Timur itu, menolak men­tah-mentah ta­waran terse­but. Menurut San­dra, majalah pria dewasa selalu memprioritas foto menjurus seronok yang me­ngundang kontroversi.

“Iya, pernah beberapa kali ditawari (majalah pria dewasa). Majalah dari Indonesia juga. Tapi aku tolak. Aku kan sudah punya suami. Entar gimana lagi,” kata Sandra, saat ditemui di Jakarta, kemarin.

Presenter berambut panjang ini menilai, budaya sosial di In­donesia masih belum terbuka untuk pose-pose sensual. Se­hingga, lanjut dia, apresiasi dari masyarakat terhadap para mo­del juga menjadi berkurang.

“Di Indonesia kan tradisinya masih kenceng banget. Masih belum terbuka untuk hal seperti itu. Nah kalau bisa, jadi model jangan sampai terbuka ba­nget­lah,” tuturnya.

Namun perempuan kela­hiran 11 Mei 1986 ini tak mau meng­hakimi jika ada mo­del yang mau mejeng di ma­­jalah pria dewasa.

Baca Juga



Tidak ada komentar:

Posting Komentar