Sabtu, 11 Juni 2011

Sandra Dewi Takut Syuting Film Horor

Siapa kira Sandra Dewi ternyata penakut. Aktris cantik itu menolak tawaran main film horor karena takut syuting di kuburan.

"Aku penakut banget. Kalau syuting horor kan biasanya di makam," aku Sandra yang ditemui di bilangan Senayan, Jakarta, Kamis (9/6/2011).

Aktris yang memulai debut akting di film Quickie Express itu mengaku, karena saat ini industri film Tanah Air sedang dibanjiri film horor-komedi, tawaran yang datang kebanyakan menawari jenis film itu.

"Aku ingin main film lagi, tapi kebanyakan yang menawari film horor lagi. Aku enggak suka film seks komeda, itu bukan genre aku karena aku takut horor. Kebetulan ada tawaran sinetron, jadi aku ambil saja," ujarnya.

Soal film di negeri ini, Sandra berharap industri film bisa lebih maju dan menghasilkan film berbobot. Tak cuma sekadar film yang menjual kemolekan tubuh aktrisnya.

"Aku mau film yang berbobot, aku ingin film Indonesia yang berbobot," tandasnya.

Baca Juga



Tidak ada komentar:

Posting Komentar