Jumat, 10 Juni 2011

Jessica Iskandar Doyan Liburan

Jessica Iskandar tak pernah bisa lepas dari hobi berlibur. Buktinya, usai berlibur ke Bali selama tiga hari, presenter Dashyat ini langsung berencana liburan ke Maldives, India.

"Bulan Juli rencananya mau liburan ke Maldives, India. Aku suka pantai, ingin santai-santai, ingin menghitamkan kulit," ujar Jessica ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (10/6/2011).

Sejak awal, Jessica sudah mengosongkan waktu selama lima hari. Bintang film Dealova ini akan pergi berlibur dengan beberapa teman-teman. Bukan dengan seseorang yang spesial.

"Kalau liburan enggak suka ramai-ramai karena ujung-ujungnya berisik-berisik juga. Sama teman, tapi enggak ramai-ramai. Paling berempat," urainya.

Artis yang mulai terjun ke dunia tarik suara ini mengaku, sengaja memilih pantai sebagai tempat berlibur. Semua persiapan sudah dilakukan, seperti mengumpulkan uang untuk persiapan berlibur.

"Aku sudah persiapkan tiket, segala macam. Tapi jadi tergiur naik cruise ke pulau mana, jadi nambah budget lagi. Makanya selain bawa HP, topi, kacamata, duit itu penting, hehe," ucapnya tertawa.

Tak puas berlibur ke luar negeri, Jessica juga ingin berlibur ke pantai-pantai di Indonesia seperti Wakatobi dan Raja Ampat.

"Aku suka liburan ke pantai. Ketenangannya itu, melihat ombak, pasir putih. Aku juga suka diving, snorkeling, berenang, foto-foto dan berjemur," tutupnya.

Baca Juga



Tidak ada komentar:

Posting Komentar