Kamis, 02 Juni 2011

Happy Salma Stop Main Sinetron

Happy Salma mulai mengurangi aktivitasnya di layar kaca. Salah satunya, istri dari Cokorda Bagus ini mengurangi kegiatan di dunia sinetron.

"Sinetron lagi stop dulu, karena waktunya dan memang belum ketemu yang cocok lah," katanya di Bandung, Jawa Barat, Rabu, (1/6/2011).

Dunia yang sedang digeluti Happy adalah bidang tulis menulis. Cerpen terbarunya berjudul Dari Murai Ke Sakura sudah terbit dalam sebuah buku antologi yang ditulisnya bersama Dewi Lestari, Nadia Asma, dan penulis lainnya. Buku karya Happy lainnya yang berjudul Hanya Salju dan Pisau Bantu juga sudah terbit tahun lalu. Buku ini ditulis dengan musisi Pidi Baiq.

"Cerpen  baru selesai sudah keluar bukunya. Ada banyak antologi dengan banyak teman-teman. Cerpen ini untuk HB Jassin," jelasnya.

Alasan lain kenapa Happy berhenti dulu main sinetron karena saat ini Happy sedang membuat film baru. Di film ini Happy terjun langsung menjadi produser.

"Judulnya belum bisa bilang karena masih menyusun. Tema tentang kebudayaan, ekonomi, keadilan dan kemanusiaan dengan cara yang indah dan tidak harus menggurui," urainya.

Baca Juga



Tidak ada komentar:

Posting Komentar