Minggu, 05 Juni 2011

Cynthiara Alona Tidak Mau Buru-buru Kawin

Sebulan sudah pasangan artis Cynthiara Alona – Guntur Triyoga tukar cincin. Itu membuktikan keduanya siap mengarungi bahtera rumahtangga. Hanya saja saat ditanya kapan akan bersanding di pelaminan, masih belum bisa memastikan.


“Aku sih nggak mau buru-buru. Biar saja melakoni hubungan ini apa adanya. Yang penting, aku dan Guntur sudah punya komitment, karena sudah tukar cincin,” tegasnya pada Pos Kota di Cilandak Town Square, kemarin.

Pemain film Susuk Pocong satu ini, lebih jauh menginginkan moment pernikahannya gampang dikenang. Maka itu, dia dan Guntur sudah minta sama pihak keluarga, agar bisa disetujui melaksanakan akad nikah pada tanggal 12 – 12 – 2012 mendatang. “Doain aja deh, target itu bisa kesampaian,” ucap artis yang punya nama lengkap Cut Cynthiara Alona itu lagi.

Lantaran waktunya masih satu setengah tahun mendatang, Cynthiara mengaku masih punya kesempatan banyak untuk lebih mengenal karakter Guntur Triyoga. “Sebaliknya, Guntur juga begitu. Jadi, begitu memasuki masa pernikahan, kamu berdua sudah benar-benar matang secara sikap dan mental,” paparnya.

Saat ini Cynthiara Alona benar-benar sudah merubah penampilan. Untuk kiprahnya di layar lebar, tak mau senekad dulu. “Aku harus selektif dalam memilih peran. Sebab, sekarang kan, aku sudah punya calon suami. Ya, perlu menjaga perasaan,” katanya mengakhiri obrolan.

Baca Juga



Tidak ada komentar:

Posting Komentar