Minggu, 05 Juni 2011

Astrid Ellena Miss Indonesia 2011

Malam puncak pencarian Miss Indonesia 2011 telah selesai digelar, dan nama Astrid Ellena, Miss Jawa Timur berhasil menyandang gelar Miss Indonesia 2011.


Gadis yang akrab disapa Ellena tersebut berhasil memukau juri dan menyingkirkan 32 finalis lainnya.
“Semua ini berkat Tuhan serta keluarga dan sahabat yang selalu mendukung saya sejak awal saya mengikuti kompetisi ini,” papar Ellena usai acara penobatan Miss Indonesia di Central Park, Jakarta, kemarin.

Selain mendapatkan kehormatan menggunakan mahkota Miss Indonesia, Ellena yang pernah tinggal di Amerika Serikat selama empat tahun itu juga membawa pulang berbagai hadiah.

“Sebagaian hadiah ini akan saya sumbangkan kepada mereka yang membutuhkan, mudah-mudahan langkah ini menjadi awal tanggung jawab saya dalam memegang gelar ini,” ucap Ellena. “Niatnya sih mau disumbangkan ke panti-panti asuhan, ini juga sebagai bentuk rasa syukur saya,” sambungnya.

Ajang lebih besar telah menanti Ellena, gadis berwajah oriental ini akan mewakili Indonesia dalam perhelatan Miss World 2011 yang akan di gelar di London, Inggris November mendatang.

“Banyak persiapan yang harus saya lakukan dalam menghadapi Miss World 2011 nanti. Saya akan lebih mendalami pengetahuan mengenai Indonesia secara keseluruhan, namun disela-sela persiapan itu saya harap dapat langsung menjalankan aksi sosial bersama Yayasan Miss Indonesia,” tandasnya.

Baca Juga



Tidak ada komentar:

Posting Komentar