Jumat, 03 Juni 2011

Dewi Perssik Operasi Perawan

Lepas tengah malam, Rabu (1/6), saat berbincang dengan Warta Kota lewat fasilitas BlackBerry Messenger, Dewi Perssik mengungkapkan bahwa dua bulan lalu ia telah menjalani operasi keperawanan. Hal itu dilakukannya seusai menjalani ibadah umroh.

"Mas pernah aku kasih tahu kan soal rencana aku mau operasi perawan? Nah, sekarang operasi itu sudah aku jalani. Aku sekarang berstatus janda tapi kondisi fisik perawan," ucap Depe.

Ia tidak secara langsung mengiyakan bahwa operasi itu dilakukan di sebuah daerah di Mesir.

Meski kini masih harus menahan nyeri di sekitar perut dan pangkal pahanya, Depe tetap bersemangat saat harus naik panggung. Baginya jauh lebih penting ketika ia sudah mampu mendapatkan apa yang diinginkannya sejak tahun lalu.

"Operasinya waktu itu pas selesai umrah bareng sama keluarga. Aku seperti mendapatkan semangat untuk mewujudkan keinginan itu. Aku segera cari informasi dan akhirnya mendapatkan penanganan medis yang terbaik," tutur wanita yang baru saja putus cinta dengan artis tampan Nicky Tirta ini.

Soal berapa uang yang harus dikeluarkannya untuk biaya operasi perawan itu, Depe enggan menyebutkannya. Menurutnya, hal itu tidak etis. Mantan istri pedangdut Saipul Jamiel ini pun juga tidak bersedia menyebutkan jenis bahan yang digunakan untuk selaput dara yang kini sudah terpasang di dalam tubuhnya.

Menurut Depe, apa yang dijelaskan oleh tim dokter dimana ia dioperasi sangat jelas dan diyakini sangat aman. Namun, ia tidak ingin semua orang tahu banyak tentang hasil operasinya. Depe hanya ingin semua orang sekadar tahu apa yang sudah dilakukannya dan bebas memberikan pendapat.

"Maaf Mas, aku nggak bisa jelasin hasil operasinya secara lengkap. Bagaimana pun aku juga punya rahasia pribadi dan dokter pun minta demikian. Yang jelas, apa yang dijelaskan doter aku yakini begitu profesional dan hasilnya aman. Kalau operasinya sih makan waktu hampir satu jam," kata pemeran film Tiran dan Arwah Goyang Jupe-Depe ini.

Alasan Depe operasi selaput dara, selain karena ia menginginkannya, pemilik Goyang Gergaji ini juga ingin memberi sesuatu yang indah kepada suaminya kelak. "Meski statusku janda, aku kan masih akan tetap perawan pada saatnya nanti," ucap Depe.

Diakui Depe, orangtuanya sudah mengetahui apa yang dilakukannya dan semua keputusan diberikan secara bebas pada dirinya. Jadi, menurut Depe, ia sudah mendapatkan restu. Begitu pula dari bosnya di Republik Cinta Management (RCM), Ahmad Dhani.

Baca Juga



Tidak ada komentar:

Posting Komentar