Jumat, 03 Juni 2011

Atiqah Hasiholan Curhat Ke Ibu soal Pacar

Atiqah Hasiholan yang dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Rio Dewanto, ternyata mengan­dal­kan sang ibunda, Ratna Sarumpaet, se­bagai tempat curhat. Kata Ratna, ia me­mang terbilang cukup dekat de­ngan putri semata wayangnya itu.

“Iya kalau masalah itu (asmara). Semuanya dia ceritakan sama saya. Teman-teman dekatnya juga dekat dengan saya kok. Pokoknya nggak ada jarak antara aku dan dia,” ungkap Ratna saat ditemui di Taman Ismail Marzuki, Jakarta.

Teknologi yang semakin canggih juga salah satu cara ampuh yang kerap digunakan keduanya untuk selalu tetap menjalin komunikasi. Walau­pun tak jarang, Ratna kesulitan untuk berbicara dengan Atiqah.

“Kalau lagi mau cerita ya dia (Ati­qah) cerita sama aku. Dia sibuk saya juga sibuk jadi kita paling jan­jian dulu kalau memang mau cerita. BBM (BlackBerry Messenger) dulu mau ketemu di mana dan jam berapa,” cerita Ratna.

Namun sayang, wanita yang ke­rap lantang menyuarakan keti­dak­adilan di Indonesia itu enggan ber­komentar hubungannya anaknya dengan Rio. Menurutnya, tak semua informasi ten­­tang anaknya dapat diketahui masyarakat luas.

“Kok jadi ngomongin itu? Yang lain saja ya jangan masalah keluarga dan pribadi,” elak Ratna.

Lantas bagaimana kesan Rio ter­hadap Ratna yang notabene calon ibu mertuanya? Pemain film Pintu Ter­larang itu hanya menjawab de­ngan senyum yang mengembang.

“Bagi saya, dia guru yang hebat dan semuanya yang baru terjun di dunia (entertainment-red) seperti ini,” tandasnya.

Ratna juga mengungkapkan,  sela­ma ini siapapun orang yang dekat de­ngan putrinya, pasti akan jauh lebih dekat dengan dirinya. Rio di­ketahui sudah 1,5 tahun lebih men­jalin as­mara dengan Atiqah.

“Siapapun yang bergaul dengan aku pasti semuanya akan merasa dekat. Karena, memang aku tidak mengkotak-kotakan mereka,” jelas Ratna.

Baca Juga



Tidak ada komentar:

Posting Komentar