Minggu, 12 Juni 2011

Marsha Timothy Jarang Ketemu Pacar

Kesibukan menjalani syuting sinetron stripping membuat waktu Marsha Timothy tersita di lokasi syuting. Namun, kekasih Fachry Albar ini nyaman dengan situasi itu.

"Waktu aku sebagian besar di lokasi syuting. Semua sudah aku pikirkan kondisi kayak begini. Sekarang aku jalani saja. Ya kayak kerja saja. Meski ini stripping, tetapi suasananya menyenangkan," ucap Marsha saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Marsha terakhir kali menjalani syuting stripping pada 2007. Tak banyak kesulitan dialami bintang film Khalifah ini ketika beradaptasi berakting di depan layar lagi.

"Iya semua juga tahu, tapi yang paling penting kepuasaan batin dan kenyamanan. Aku enggak pernah menargetkan apa-apa. Mungkin ini rezeki, jodohnya sekarang. Aku juga bersemangat," tuturnya.

Bintang film Pintu Terlarang ini sadar padatnya jadwal syuting sinetron strpiping membuat waktunya tersita. Di tengah padatnya jadwal, Marsha punya permintaan khusus sehari untuk menikmati liburan.

"Waktu awal syuting, aku  menyiapkan fisik dan mental. Tapi ini kan belum tayang, kerjanya cepat. Tetap menyenangkan sehingga enggak menjadi beban, meski stripping," akunya.

Baca Juga



Tidak ada komentar:

Posting Komentar