Jumat, 03 Juni 2011

Dinda Kanya Dewi Tidak Takut Tua

Masalah penuan adalah masalah nomor satu bagi kamu Hawa. Namun tidak bagi artis Dinda Kanya Dewi. Ia mengaku tak takut dengan penuaan. Baginya, tua itu cantik.

"Keriput di wajah itu kayak pola yang cantik sih menurut gue. Nggak tahu kenapa, gue malah senang melihat wanita yang sudah berumur, agak tua dan ada keriputnya, cantik," terang Dinda Kanya Dewi saat ditemui di acara Pond's Natural, di kawasan MH. Thamrin, Jakarta, baru-baru ini.

Dinda memang termasuk wanita yang tidak terlalu ribet dengan kecantikan. Bahkan, kekasih Dochi Pee Wee Gaskins ini mengaku sebagai perempuan yang jarang ke salon.

"Gue memang nggak suka ke salon. Gue pernah sekali facial, tapi habis itu muka gue bengkak-bengkak, nggak tahu kenapa. Gue nggak suka juga sama sesuatu yang terlalu palsu. Alamiah saja dari Tuhan, yang penting dijaga," sambung bintang sinetron Cinta Fitri ini.

Untuk menjaga kecantikan, cewek kelahiran 5 Februari 1987 ini pun hanya menggunakan cara-cara alamiah.

"Paling minum air putih. Ke dokter hampir nggak pernah. Facial kayak dipencet-pencet gitu, gue nggak suka. Paling yoga, itu pun jarang," katanya.

Baca Juga



Tidak ada komentar:

Posting Komentar