Rabu, 01 Juni 2011

Dinda Kanya Dewi Pacari Anak Band

Tak butuh waktu lama bagi Dinda Kanyadewi setelah putus cinta dari Derby Romero. Bintang sinetron Cinta Fitri itu kini pacaran dengan Dochi Sadega, personel band Pee Wee Gaskins.

"Jadian? Gue enggak tahu yah. Kita memang lagi senang-senang bareng. Istilahnya simbiolis mutualisme, gue enggak harus komitmen yang bagaimana-bagaimana. Gue sekarang yah menjalani saja," ujar Dinda malu-malu saat ditemui di acara peluncuran Pond's Natural di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (1/6/2011).

Bagi Dinda, status pacaran atau tidak dengan Dochi bukan hal yang penting. Apalagi mereka memang sudah sepakat tidak ada pengukuhan status kapan mulai resmi berpacaran.

"Gue enggak tahu yah. Kita memang berkomitmen untuk tidak menyebut hubungan kita itu pacar atau resmi. Sekarang untuk berhubungan lagi bareng-bareng kita sama-sama, lagi mengisi saja," kelitnya.

Artis berusia 24 tahun itu mulai tak malu-malu memuji Dochi yang dianggapnya pria cerdas. Hal itulah yang membuat Dinda merasa nyaman jika berada di dekat Dochi.

"Dia orangnya lucu dan dewasa. Dia pendengar yang baik, kritis, kreatif, pintar. Maksudnya pintar itu bisa membuat nyaman saja," pujinya.

Baca Juga



Tidak ada komentar:

Posting Komentar