Jumat, 22 Juli 2011

Dinda Kirana Tidak Tolak Kawin Muda

Tak ada istilah tabu bagi pesinetron Kirana Larasati untuk menikah di usia muda. Yang terpenting orang yang menjalani sudah harus benar-benar siap, baik secara mental maupun kemampuan materi.


“Buat aku sih, jelas nggak ada masalah. Paling utama yang harus jadi bahan pertimbangan, ya soal kesiapan mental dan segi materi. Jadi, jangan main nekad menikah, eh buntutnya malah ngandelin orangtua,” cuap artis kelahiran Jakarta, 29 Agustus 1987 itu.

Makanya, Kirana bertekad jika kelak menikah, harus atas biaya sendiri. Segala sesuatunya pun sudah harus disiapkan. Jangan bergantung pada orangtua.

“Rumah pun harus sudah ada, minimal satu atau dua bulan, sebelum pernikahan. Dengan begitu, setidaknya sudah dimenej sejak awal,” tukas pemain dalam sinetron ‘Azizah’, dan ‘Cucu & Menantu’.

Kalau sekarang dia tengah menjalin cinta dengan Ditmar Hadi, diharapkan bisa mencapai ke jenjang yang lebih serius. Istilahnya, menurut Kirana, lewat proses waktu harus ada keinginan untuk mengenal masing-masing karakter. Jangan gegabah atau buru-buru menentukan sikap ingin menikah.

“Biarpun siap menikah muda, tapi aku perlu proses penjajakan lebih dalam. Aku harus tahu pribadi calon suami, termasuk keluarga besarnya. Ya, biar dikemudian hari nggak kecewalah,” kata Kirana saat ketemu di Senayan City, Senin (18/07).

Baca Juga



Tidak ada komentar:

Posting Komentar