Kamis, 21 Juli 2011

Bukti Lamaran Julia Perez Terlihat Saat Buka Baju

Julia Perez (Jupe) mendapat kado istimewa saat dilamar kekasihnya, Gaston Castano. Namun, Jupe enggan menyebutkan apa kado istimewa yang diberi pesepakbola asal Argentina itu.

"Aku dilamar, dikasih hadiah, tapi aku enggak boleh kasih tahu. Itu ada simbolnya. Pokoknya, yang tahu aku dan dia (Gaston) saja kalau aku sama dia buka baju," ungkap Jupe yang ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Jalan Ahmad Yani, Jakarta Timur, Selasa (19/7/2011).

Jupe resmi dilamar Gaston saat mereka merayakan ulang tahun Jupe ke-31. Mantan istri Damian Perez itu mantap menerima pinangan Gaston tahun ini.

"Lamarannya dia biasa, personal banget. Dia romantis banget. Dia laki-laki yang membuat gue sebut nama dia saja gue senyum dan bahagia. Ini kali ya yang namanya jatuh cinta," ucap Jupe tersenyum.

Rencananya, Jupe dan Gaston akan menikah di Argentina. Jupe tak mempersoalkan lokasi pernikahan digelar. Di Indonesia atau di Argentina sama saja.

"Dia (Gaston) maunya di Argentina dulu. Kalau kalian dengar aku ke Argentina, berarti aku menikah," katanya.

Baca Juga



Tidak ada komentar:

Posting Komentar