Kamis, 21 Juli 2011

Bisnia Manohara Tidak Berjalan Mulus

Memulai bisnis tak semudah yang dibayangkan Manohara Odelia Pinot. Bisnis kosmetik kecantikan yang digeluti setahun belakangan membentur masalah.

Bisnis artis yang akrab disapa Mano itu tidak berjalan mulus karena karyawannya tidak menjalankan tugas dan kewajiban dengan baik.

"Sempat ada masalah dengan beberapa staf. Enggak cocok sama pihak marketingnya, tapi I can handle it. Mereka sudah selesai," tutur Manohara saat dijumpai di Belleza Shopping Arcade, Permata Hijau, Jakarta Selatan, Rabu (20/7/2011) malam.

Meski sempat dibuat kecewa dengan bawahannya, hal tersebut tak membuat bintang sinetron Super Girl itu tak gentar untuk terus menekuni bisnis tersebut.

"Namanya baru terjun di dunia bisnis, aku learning by doing saja. Dengan kesalahan aku jadi belajar. Itu dijadikan motivasi dan tantangan saja saat belajar," katanya.

Guna mengantisipsi terjadi lagi masalah yang sama, wanita 19 tahun itu memilih terjun langsung ke dalam bisnis yang digelutinya. "Aku terjun langsung ke dunia bisnis ini, bantu mengawasi juga. Malah ada salah satu acara yang minta brand kosmetik aku jadi sponsornya," ujarnya bangga.

Produk kecantikan yang dikeluarkannya itu, diungkapkan mantan istri Pangeran Kelantan itu terbuat dari bahan-bahan alami yang mendapat sertifikat luar negeri.

"Karena ini untuk muka, jadi harus aman dan halal. Namanya produk yang dibuat hasil karya sendiri," tuturnya.

Membuka usaha kosmetik, menjadi pembuktian kalau Mano mampu menjadi wanita karier multitalenta. "Perasaan pasti ada, bangga dan senang," akunya.

Baca Juga



Tidak ada komentar:

Posting Komentar