Kamis, 09 Juni 2011

Foto Seksi Baby Margaretha Memakai Bikini Hitam

Nama Baby Margaretha mungkin masih terbilang baru dalam dunia perfilman. Namun di dunia foto model, namanya begitu eksis. Pose seksi bintang "Hantu Pocong Goyang Pinggul" itu sudah wara-wiri menghiasi sampul depan majalah-majalah pria dewasa Tanah Air.

“Aku memang sering difoto seksi. Eksis banget dari dulu. Nggak tahu juga ya kenapa, mungkin karena mereka lihat aku montok dan sensual,” ungkap Baby usai sebuah sesi pemotretan di Hotel The Acacia Jakarta, Jl. Kramat Raya No. 81, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Awalnya Baby masih malu-malu dan risih ketika para fotografer memintanya berfoto seksi dengan bikini. Namun lambat-laun pemilik tinggi badan 165 cm dan berat 48 kg itu tak hanya terbiasa, melainkan juga makin agresif untuk menghasilkan pose-pose yang baik.


Saking "hot"-nya saat berpakaian seksi dalam pemotretan, kerap pemilik ukuran bra 36c itu malah membuat fotografernya kewalahan dan salah tingkah. Alhasil, foto yang dihasilkan pun gagal semua. Mengada-ada? Tidak, sebab itu cerita dari Baby sendiri.

“Pernah waktu itu ada fotografer yang masih baru. Waktu motret aku dengan bikini, matanya sampai nggak ngedip dan keringetan ngeliatin dada aku. Terus dia megang kameranya sampai gemeteran. Pas aku lihat hasil fotonya, mencong-mencong semuanya, nggak ada yang bener,” kenangnya seraya tertawa.

Pengalaman seperti itu mungkin cukup membanggakan bagi Baby. Padahal, jauh sebelum itu, ketika remaja, Baby sempat tidak percaya diri dengan ukuran payudaranya yang besar. Sehingga, ia selalu berusaha menyembunyikannya dengan korset. Saat itu, banyak teman-temannya yang mencibirnya karena dianggap seperti wanita nakal.

Namun ketika terjun ke dunia model, Baby malah menyesal, karena ukuran dadanya yang besar itu kini diakuinya menjadi salah satu aset yang mendatangkan banyak rezeki.

“Ya ampun kok bodoh banget aku dulu ya, nggak pede dengan payudara aku. Malah sekarang dengan payudara seperti ini justru mendatangkan banyak rezeki buat aku. Ini aset yang berharga,” ungkapnya.

Baby serius memasuki dunia foto model sejak 2000. Awalnya, wanita kelahiran Bandung 1 April 1984 itu mengaku hanya coba-coba. Namun, setelah ditekuni ternyata ia ketagihan. Sebab, dengan jadi model ia kerap mengunjungi berbagai tempat yang menarik di Indonesia, sesuatu yang senada dengan kegemarannya jalan-jalan.

"Kalau jadi model begini kan ya kerja sambil liburan. Foto kan kerjanya suka di lokasi-lokasi yang menyenangkan seperti di Bali dan lain-lain. Soalnya aku seneng travelling juga,” katanya.

Berikut beberapa foto seksi  Baby Margaretha memakai bikini:













Baca Juga



1 komentar: